Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 17:53 WIB

Ronaldo Pemain Terbaik Portugal 2019

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 4 September 2019 | 02:05 WIB
Ronaldo Pemain Terbaik Portugal 2019
Cristiano Ronaldo - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Lisbon - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Portugal. Ini merupakan penghargaan ke-10 yang diterima pemain 34 tahun tersebut.

Ronaldo mendominasi penghargaan Pemain Terbaik Portugal yang digelar sejak 2007. Dia hanya dua kali kehilangan gelar tersebut pada 2010 dan 2014 dimana penghargaan itu dimenangkan Simao dan Pepe.

Mantan pemain Manchester United itu mengalahkan bintang muda Atletico Madrid, Joao Felix, Bernardo Silva (Manchester City), Bruno Fernandes (Sporting Lisbon), dan Ruben Neves (Wolverhampton).

Ronaldo tampil cukup apik tahun lalu. Dia membawa Juventus meraih Scudetto dan meraih trofi UEFA Nations League bersama Portugal.

"Dunia ini berjalan sangat cepat, dengan adanya media sosial, wartawan. Ini sangat liar. Saya menjalani tahun yang sulit secara personal. Tapi jangan biarkan orang lain membuat Anda jatuh," ujar Ronaldo, dikutip dari Daily Mail.

"Saya tak bisa menahan diri untuk menyebut Sporting juga layak mendapat hadiah kecil. Mungkin lain kali," katanya.

Sporting adalah klub profesional pertama Ronaldo sebelum melanjutkan karier bersama Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.

Komentar

Embed Widget
x