Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 12:41 WIB

Mola TV-TVRI Pegang Hak Siar Laga Timnas Indonesia

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 4 September 2019 | 04:11 WIB
Mola TV-TVRI Pegang Hak Siar Laga Timnas Indonesia
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - PSSI menggandeng Mola TV sebagai official host broadcaster pertandingan Timnas Indonesia. Siaran juga bisa dinikmati di TVRI.

Deputi Sekretaris Jenderal PSSI Bidang Bisnis, Marshal Masita menyambut baik kerja sama yang dilakukan antara PSSI dengan Mola TV ini. Kerja sama ini akan berlangsung selama tiga tahun dengan tujuan meningkatkan eksposur kegiatan sepakbola nasional ke masyarakat.

"Terima kasih kepada Mola TV yang telah memberikan kontribusi sangat besar bagi dunia sepak bola di Indonesia. Semoga dengan kerja sama ini, tayangan sepak bola semakin mudah diakses dan makin banyak yang menonton," ujar Marshal.

"Semakin banyak pula bibit-bibit muda pesepakbola tanah air yang akan menorehkan prestasi melalui sepak bola," tambahnya.

Selain penayangan langsung pertandingan, Mola TV juga akan memproduksi dan mengelola penayangan beragam konten lain seperti dokumenter, profil dan acara acara menarik lainnya seputar kegiatan nasional PSSI.

Mirwan Suwarso, selaku perwakilan dari Mola TV menyatakan, Mola TV bertekad untuk membantu meningkatkan perkembangan industri sepakbola di Indonesia, dan bukan mengeksploitasi PSSI dengan mengambil hak siar pertandingan saja.

"Mola TV memiliki komitmen serius untuk membantu PSSI dalam menggarap industri sepak bola di Indonesia, dan hal ini kami Iakukan bukan dari sekadar lingkup pengelolaan hak siar seperti produksi liputan dan distribusi penayangan pertandingan saja," ujar Mirwan.

"Namun juga membantu dalam peningkatan program PSSI sendiri seperti mengelola program Garuda Select di Eropa dan juga membantu mencari lawan tanding bagi timnas di setiap jenjang usia," kata Mirwan.

Mola TV akan menyiarkan seluruh pertandingan timnas mulai dari level bawah hingga senior, Piala Soeratin, Liga 1 Putri, Liga 3, serta Elite Pro Academy. Seluruh pertandingan Timnas Indonesia ini bisa ditonton secara gratis.

Komentar

x