Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 18:15 WIB

Negosiasi Kepindahan Mkhitaryan Hanya Sehari

Oleh : Andi Putra | Kamis, 5 September 2019 | 12:05 WIB
Negosiasi Kepindahan Mkhitaryan Hanya Sehari
(football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - Henrikh Mkhitaryan menjelaskan proses negosiasi kepindahannya ke AS Roma dari Arsenal tidak berlangsung lama.

Gelandang internasional Armenia itu menyelesaikan kepindahannya ke Roma pada hari terakhir jendela transfer musim panas, Senin (2/9/2019).

Roma mendatangkan Mkhitaryan dengan status pinjaman selama semusim, dengan membayar kompensasi peminjaman sebesar 3 juta Euro.

Pemain berusia 30 tahun itu mengatakan ia mendapat telpon dari agennya seusai pertandingan Arsenal melawan Tottenham, Minggu (1/9/2019), untuk terbang ke Italia dan menandatangi kontrak dengan Roma.

"Segala sesuatu terjadi pada hari terakhir dan tepat setelah pertandingan Tottenham, saya mendapat telepon dari agen saya," kata Mkhitaryan dikutip dari Football Italia.

"Dia memberi tahu saya bahwa saya harus terbang ke Roma pada hari berikutnya untuk pemeriksaan medis dan menandatangani kontrak," tambahnya.

"Ini adalah kesempatan besar bagi saya, karena saya tidak mendapatkan banyak waktu bermain di Arsenal," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x