Find and Follow Us

Rabu, 16 Oktober 2019 | 06:56 WIB

Tak Mudah Lakukan Perubahan di Real Madrid

Oleh : Andi Putra | Kamis, 5 September 2019 | 16:14 WIB
Tak Mudah Lakukan Perubahan di Real Madrid
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid tidak banyak melakukan gebrakan transfer di sepanjang musim panas kemarin. Hanya Eden Hazard pemain bintang yang berhasil mereka rekrut.

Meski ada banyak pembincaraan transfer, seperti mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United dan Neymar dari Paris Saint-Germain, tapi tak satu pun yang terealisasikan.

Sepanjang jendela transfer musim panas kemarin, Madrid menghabiskan dana hinga 300 juta Euro untuk merekrut beberapa pemain, Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendry, dan Rodrygo.

Melihat aktivitas transfer tersebut, bek kanan Madrid Dani Carvajal mengatakan tak mudah untuk melakukan perombakan tim di Santiago Bernabeu.

"Selalu ada pembicaraan tentang perombakan. Tetapi di tim seperti Real Madrid, di mana semua orang ingin bertahan dan tidak semua orang ingin pergi, itu tidak mudah," kata Carvajal dikutip dari Marca.

"Pemain seperti Hazard, Militao, Mendy, mereka datang untuk membantu kami, dan saya pikir mereka akan membuat tim menjadi hebat," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x