Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 12:11 WIB

Alexis Sanchez 'Senjata Rahasia' Inter Milan

Oleh : Andi Putra | Kamis, 5 September 2019 | 18:16 WIB
Alexis Sanchez 'Senjata Rahasia' Inter Milan
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Mantan striker Inter Milan, Alessandro Altobelli, menilai Alexis Sanchez bisa menjadi senjata rahasia bagi Nerazzuri untuk merebut Scudetto dari Juventus.

Penyerang internasional Chili itu didatangkan dari Manchester United, dengan status pinjaman selama satu musim pada jendela transfer musim panas kemarin.

Sanchez sendiri sudah tidak asing dengan Serie A, sebab pernah memperkuat Udinese sebelum bertualang ke Barcelona, Arsenal, dan Manchester United.

Oleh karena itu Sanchez dinilai bisa menjadi salah pemain kunci Inter untuk menghentikan dominasi Juventus di Serie A, yang meraih scudetto dalam delapan musim beruntun.

"Dia adalah pemain yang sangat kami kenal di Italia, yang menawarkan banyak variabel ke tim Antonio Conte," kata Altobelli dilansir dari Football Italia.

"Alexis dapat bermain sebagai penyerang tengah, penyerang pendukung, tetapi juga di sayap. Inter adalah tim yang ingin memenangkan gelar dan ini bisa menjadi musim yang hebat bagi mereka, karena mereka memiliki skuad yang kuat, termasuk Sanchez," lanjutnya.

"Juventus tetap unggul, tetapi pemain Chile itu bisa menjadi senjata rahasia bagi Inter untuk merebut Scudetto dari Bianconeri," tandasnya menutup

Komentar

Embed Widget
x