Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11:29 WIB

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Kartu Merah Armenia Justru Menyulitkan Italia

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 6 September 2019 | 05:11 WIB
Kartu Merah Armenia Justru Menyulitkan Italia
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Yereven - Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini mengaku kurang puas dengan penampilan anak asuhnya saat mengalahkan Armenia. Menurut Mancini, kartu merah untuk pemain Armenia justru menyulitkan timnya.

Berlaga di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 202 Grup J, Kamis (5/9/2019), Italia menaklukkan Armenia dengan skor 3-1. Tiga gol Italia dicetak Andrea Belotti (2) dan Lorenzo Pellegrini. Gol tunggal Armenia dicetak Aleksandre Karapetyan.

Armenia harus bermain dengan 10 pemain jelang babak pertama berakhir setelah Karapetyan mendapat kartu kuning kedua karena menyikut Leonardo Bonucci saat duel di udara.

Unggul 10 pemain sejak awal babak kedua, Italia justru kesulitan karena Armenia menumpuk semua pemain di belakang. Beruntung, Italia akhirnya bisa mencetak dua gol tambahan di babak kedua.

"Saya tak tahu apakah ini penampilan terburuk kami. Saya katakan sebelumnya laga ini akan sulit, karena tak ada lagi yang namanya pertandingan mudah," ujar Mancini, dikutip dari Football Italia.

"Kami tak memulai laga dengan baik, kebobolan lebih dulu. Tapi kami harusnya bisa membalikkan kedudukan sebelum jeda. Kartu merah Armenia menyulitkan kami karena mereka fokus bertahan dan tak memberikan ruang. Jika main melawan 11 pemain, mereka pasti maju menyerang," katanya.

Komentar

x