Find and Follow Us

Selasa, 15 Oktober 2019 | 15:50 WIB

Mantan Penyerang Persija Gabung ke Bhayangkara FC

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 7 September 2019 | 03:07 WIB
Mantan Penyerang Persija Gabung ke Bhayangkara FC
Bruno Matos
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Bruno Matos tak perlu menunggu lama untuk mendapat klub baru. Penyerang asal Brasil akan bermain bersama Bhayangkara FC di paruh kedua Liga 1 2019.

Bruno Matos dilepas Persija Jakarta pada 23 Agustus lalu. Bukan cuma Matos, Macan Kemayoran juga melepas Steven Paulle jelang berakhirnya paruh pertama Liga 1 2019.

Persija mencantumkan syarat khusus pada klausul pelepasan Matos, ia boleh hengkang asalkan tidak pulang ke Brasil atau bergabung ke Persebaya Surabaya.

Jelang dimulainya paruh kedua Liga 1 2019, masa depan Matos sudah terjawab. Pemain 29 tahun akan jadi bagian skuad Bhayangkara FC. Kabar tersebut diungkap Manajer Bhayangkara FC, Sumardji. Ia menyatakan pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan Persija untuk transfer Bruno.

"Ya Bruno Matos resmi bergabung dengan kami. Sekarang kami sudah daftarkan dia ke PT Liga Indonesia Baru (LIB)," ujar Sumardji kepada pewarta, Jumat (6/9/2019).

Bukan cuma Bruno Matos, Bhayangkara FC juga mendatangkan satu pemain asing lainnya yaitu Hedipo Gustavo dari Kalteng Putra.

"Bruno Matos dan Hedipo Gustavo masuk untuk menggantikan Ramiro Fergonzi dan Flavio Beck Junior yang kami lepas," lanjut Sumardji.

Komentar

x