Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 12:01 WIB

Theo: Milan Bisa Kalahkan Inter Musim Ini

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 7 September 2019 | 17:04 WIB
Theo: Milan Bisa Kalahkan Inter Musim Ini
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Theo Hernandez masih menjalani pemulihan cedera sambil berharap bisa tampil di laga Derby Milan kontra Inter Milan pada September ini. Ia optimistis Milan bisa mengalahkan Inter musim ini.

Theo Henandez bergabung dengan Milan berstatus pinjaman dari Real Madrid selama semusim. Milan punya opsi mempermanenkan statusnya di akhir musim 2019-2020. Sayangnya, pemain 21 tahun belum bisa menjalani debut di Liga Serie A Italia musim ini.

Penyebabnya, Theo mengalami cedera engkel yang membuatnya harus melewatkan mayoritas persiapan pramusim. Saat ini, tim dokter Milan masih berusaha memulihkan kondisi bek asal Prancis tersebut. Jika tak ada hambatan, ia diprediksi bisa tampil saat Milan jumpa Inter di pekan keempat liga pada 21 September.

Meskipun tak bisa memulai musim sejak pekan perdana, Theo tak kecewa. Ia justru sangat antusias menghadapi laga penuh gengsi menghadapi Inter.

"Saya sangat ingin bermain di laga itu (vs Inter)," kata Theo kepada Mediaset.

Langkah I Rossoneri di awal musim tidak semulus Inter. Di laga pembuka, Milan yang musim ini dilatih Marco Giampaolo menelan kekalahan 0-1 dari Udinese, lalu harus bersusah payah menundukkan Brescia 1-0 di pekan kedua.

Sebaliknya, I Nerazzurri yang dilatih Antonio Conte sudah membukukan dua kemenangan masing-masing dari Lecce (4-0) dan Cagliari (2-1).

Theo menganggap catatan tersebut tak serta merta menjadi tolok ukur hasil akhir derby Milan. Dengan kerja keras bukan tak mungkin I Rossoneri memberikan kekalahan pada Inter.

"Ini akan jadi derby Milan yang bakal saya mainkan. Saya yakin kami akan menang jika kami memberikan usaha luar biasa," pungkasnya.

Pada musim 2018-19, Milan dua kali menelan kekalahan dari Inter di liga. Di pertemuan pertama mereka takluk 0-1 kemudian menyerah 2-3 di paruh dua.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x