Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11:53 WIB

Wanda: Prioritas Icardi Tetap Inter Bukan Juventus

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 7 September 2019 | 19:08 WIB
Wanda: Prioritas Icardi Tetap Inter Bukan Juventus
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Mauro Icardi meninggalkan Inter Milan musim ini, ia diklaim musim depan bisa saja bergabung ke Juventus. Namun, Icardi menegaskan Inter tetap jadi pilihan utamanya.

Setelah dipastikan tak masuk dalam rencana permainan pelatih baru Inter, Antonio Conte, Icardi memilih bergabung ke klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dengan status pinjaman hingga akhir musim. Les Parisiens bisa mempermanenkannya dengan membayar 70 juta Euro.

PSG diyakini bisa menjadi tempat baru bagi Icardi menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya setelah musim lalu jeblok disebabkan perseteruan dengan manajemen klub. Saat itu, pemain Argentina menolak meneken kontrak baru yang berakibat status kapten tim dicabut serta dibekukan dari skuad.

Penolakan tersebut disinyalir karena ada tawaran besar dari Juventus yang mengiminginya gaji besar. Istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, menjadi orang yang dituding merusak hubungan Icardi dengan Inter.

Meskipun musim ini Icardi tak jadi berlabuh ke Allianz Stadium, I Bianconeri diyakini masih membuka pintu bagi penyerang 26 tahun. Namun, Wanda menegaskan suaminya masih memprioritaskan Inter saat peminjamannya berakhir.

"Menuntut Inter itu bukan soal, hanya orang bodoh yang percaya itu. Jika memang itu karena uang, dia telah pergi 3-4 tahun lalu, ketika Inter tak bermain di Liga Champions. Dia bertahan karena cinta," ungkap Wanda.

"Dia ingin kembali ke tim dan berlatih bersama Conte. Dia tahu Conte bisa membuatnya lebih hebat."

"Icardi adalah kapten Inter, dia tidak akan pernah pindah ke Juventus. Saya punya hubungan dekat dengan Paratici (Direktur Juventus). Dia memang tertarik dan hubungan ini akan berlanjut."

"Icardi senang bermain di Italia, dia mengenal liga ini dengan baik, dia mencetak 135 gol. Saya rasa dia akan kembali. Saya tidak tahu kapan dan seperti apa caranya. Tapi, Inter akan selalu jadi prioritas utamanya," ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x