Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 17:59 WIB

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Italia Menang, Mancini Tak Sepenuhnya Puas

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 9 September 2019 | 13:01 WIB
Italia Menang, Mancini Tak Sepenuhnya Puas
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Tampere - Italia berhasil meraih kemenangan atas Finlandia dengan skor 2-1. Tapi, Roberto Mancini tak sepenuhnya puas dengan penampilan anak asuhnya.

Berlaga di Ratina Stadium, Senin (9/9/2019) dini hari WIB dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup J, dua gol kemenangan Italia dicetak Ciro Immobile dan Jorginho. Gol tunggal Finlandia dicetak Teemu Pukki.

Kemenangan ini mempertahankan rekor 100 persen Italia di Grup J. Immobile dkk. mencatatkan enam kemenangan dari enam pertandingan dengan mengemas 18 poin.

Hanya saja, Mancini tak sepenuhnya puas dengan penampilan anak asuhnya. Dia menyebut, timnya sangat berisiko kebobolan saat kedudukan imbang 1-1.

"Kami sedikit menderita, tapi situasi itu kami sendiri yang menciptakan. Kami mendominasi pertandingan dan terlalu mudah kehilangan bola. Secara keseluruhan para pemain tampil baik meskipun situasi sempat menakutkan ketika skor 1-1," kata Mancini, dikutip dari Football Italia.

"Kami harus bisa lebih baik lagi, pertandingan seperti ini sangat sulit dan bisa membuat kami lebih kuat lagi. Bisa tampil dominan di laga tandang sangat bagus meskipun kami melakukan lima perubahan dalam starting XI," tambahnya.

Komentar

Embed Widget
x