Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 17:58 WIB

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Moreno: Kemenangan Spanyol untuk Enrique

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 9 September 2019 | 14:05 WIB
Moreno: Kemenangan Spanyol untuk Enrique
Robert Moreno
facebook twitter

INILAHCOM, Gijon - Pelatih Spanyol, Robert Moreno mendedikasikan kemenangan 4-0 atas Kepulauan Faroe untuk Luis Enrique. Beberapa waktu lalu, Enrique kehilangan putrinya yang meninggal dunia.

Bertanding di El Molinon Stadium, Senin (9/9/2019) dini hari WIB dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup F, empat gol Spanyol dicetak Rodrigo (2) dan Paco Alcacer (2).

Mengheningkan cipta digelar selama satu menit sebelum pertandingan digelar. Ini merupakan bentuk penghormatan kepada Enrique, mantan pelatih Spanyol, yang baru saja kehilangan putrinya, Xana. Beberapa waktu lalu, Xana meninggal dunia setelah cukup lama berjuang melawan penyakit kanker tulang.

"Saya sangat sedih ketika membicarakan soal ini, tapi tim ini adalah tim (Luis Enrique). Ini mungkin hanya hal kecil, tapi kami ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk Enrique," ujar Moreno, dikutip dari Marca.

Enrique mundur sebagai pelatih Spanyol pada Juni lalu dengan alasan personal. Saat itu tak disebutkan keputusan Enrique mundur karena ingin menemani putrinya yang menderita kanker tulang.

Komentar

Embed Widget
x