Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11:29 WIB

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Immobile Lega Akhiri Puasa Gol di Timnas Italia

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 9 September 2019 | 18:04 WIB
Immobile Lega Akhiri Puasa Gol di Timnas Italia
(football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ciro Immobile menyumbang satu gol saat Italia mengalahkan Finlandia. Immobile lega bisa menyudahi puasa gol di timnas selama dua tahun.

Dalam laga yang berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Italia atas Finlandia pada pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020, Senin (9/9/2019) dini hari WIB, Immobile membuka keunggulan Gli Azzurri di menit ke-59.

Finlandia sempat menyamakan skor pada menit ke-72 lewat sepakan penalti Teemu Pukki. Italia mampu kembali unggul enam menit berselang juga dari tendangan 12 pas yang sukses dieksekusi Jorginho.

Immobile lega golnya ke gawang Finlandia bukan cuma membantu Italia meraih tiga poin tetapi juga menyudahi puasa golnya selama dua tahun tiga hari. Penyerang Lazio terakhir kali mencetak gol berseragam timnas Italia pada laga Kualifikasi Piala Dunai 2018 melawan Israel pada 5 September 2017. Setelah itu, ia absen bikin gol pada 10 laga beruntun Gli Azzurri.

"Tidak mencetak gol saat memakain seragam ini benar-benar membebani saya," kata Immobile.

"Begitu banyak hal yang dikatakan selama dua tahun terakhir, tapi saya tetap tenang dan tahu momen saya akan datang."

"Orang-orang selalu mencoba memunculkan kontroversi di sekeliling saya, termasuk dengan pelatih, tapi tidak ada masalah di san," pungkasnya.

Dengan tambahan satu gol, Immobile kini sudah mencetak delapan gol dari 37 penampilan bersama timnas Italia sejak 2014. Dengan kepercayaan diri sedang bagus, penyerang 29 tahun berpeluang menambah golnya jika diturunkan saat Italia jumpa Yunani pada 13 Oktober mendatang.

Sumber: Football-Italia

Komentar

x