Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 17:50 WIB

Timnas Italia Tampil Apik, Ini Kata Donadoni

Oleh : Andi Putra | Selasa, 10 September 2019 | 02:14 WIB
Timnas Italia Tampil Apik, Ini Kata Donadoni
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Tim Nasional Italia mampu menyapu bersih enam laga awal penyisihan grup J, babak kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan kemenangan.

Kini tim besutan Roberto Mancini itu menempati puncak klasemen sementara dengan raihan 18 poin dari enam laga. Unggul enam angka dari Finlandia yang menempati posisi kedua.

Di laga terakhir, Italia mampu mengalahkan Finlandia dengan skor 2-1 pada pertandingan keenam, Senin (9/9/2019) dini hari WIB kemarin.

Mantan pelatih Italia, Roberto Donadoni, menilai tim besutan Mancini itu bermain dengan penuh semangat, sehingga mampu meraih hasil positif sejauh ini.

"Ada banyak antusiasme di Azzurri. Saya suka melihat para pemain bermain dengan semangat, lapar akan kemenangan dan kerja sama tim. Itu sangat positif untuk semua pihak," ungkap Donadoni dikutip dari Radio Rai.

"Saya harap antusiasme ini tidak mengarah pada penurunan performa yang besar, karena hal tersebut akan menjadi masalah," tambahnya.

"Ada banyak gelandang berbakat yang menguatkan mental tim. Sikap seperti itulah yang memberi kekuatan bahwa mereka tidak taku pada lawan, bahkan ketika menjalani laga tandang," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x