Find and Follow Us

Rabu, 16 Oktober 2019 | 05:04 WIB

Pintu Madrid Selalu Terbuka untuk Pogba

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 10 September 2019 | 16:33 WIB
Pintu Madrid Selalu Terbuka untuk Pogba
(skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Sergio Ramos menyebut Paul Pobga sebagai pemain hebat. Meski gagal merapat ke Real Madrid, Sergio Ramos mengatakan, pintu Los Blancos selalu terbuka untuk Pogba.

Sepanjang bursa transfer musim panas, nama Pobga terus dikaitkan dengan Madrid. Pemain asal Prancis sempat mengatakan ingin mencari tantangan baru dan bermimpi main di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Hanya saja, beberapa tawaran yang diajukan Madrid ke Manchester United untuk Pobga selalu ditolak. Termasuk ketika El Real menyodorkan 27,6 juta Poundsterling plus James Rodriguez.

Hingga bursa transfer ditutup, Pogba akhirnya gagal pindah ke Madrid dan bertahan di MU. Meski demikian, Ramos menegaskan, pintu Madrid selalu terbuka untuk mantan pemain Juventus itu.

"Saya pikir, pintu Real Madrid selalu terbuka untuk pemain bagus seperti dia. Bagi saya, Pogba adalah salah satu pemain hebat," kata Ramos, dikutip dari Sky Sports.

"Dia berbeda dan dia menunjukkan nilainya di Juventus dan kini di Manchester United. Dia membawa keseimbangan dalam tim. Dia punya pengaruh saat menyerang dan dia kekuatan fisiknya luar biasa," ujarnya.

Madrid gagal mendatangkan Pogba diduga karena tak punya uang lagi. Los Merengues mendatangkan banyak pemain baru di bursa transfer, seperti Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Rodrygo dan Ferland Mendy.

Komentar

Embed Widget
x