Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 17:58 WIB

Kado Spesial Bagi Milanisti Berusia 100 Tahun

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 10 September 2019 | 20:01 WIB
Kado Spesial Bagi Milanisti Berusia 100 Tahun
(twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - AC Milan tahu benar bagaimana memberi perhatian pada fans setianya. I Rossoneri baru-baru ini memberi kejutan pada fans berusia 100 tahun.

Dalam sebuah video singkat berdurasi 3:59 menit yang diunggah akun Twitter resmi AC Milan memperlihatkan seorang nenek yang diketahui bernama Ines tengah duduk di rumahnya.

Dari caption yang ditulis akun @acmilan, Ines tengah berulang tahun ke-100 di tanggal 10 September ini. Betapa terkejutnya sang nenek saat tahu AC Milan mengirim kado spesial di hari ulang tahunnya.

Hadiah tersebut berupa jersey home terbaru Il Diavolo Rosso edisi spesial berbahan sutra. Di bagian punggung tertulis nama Ines dengan nomor 100 plus tand tangan semua penggawa Milan musim ini.

Dalam kesempatan tersebut, Ines bercerita pengalamannya mendukung Milan lebih dari 80 tahun sejak ia berusia 18 tahun. Ingatannya masih segar bagaimana ia terakhir kali berada di San Siro mendukung Milan 32 tahun lalu.

"Terakhir kali saya menyaksikan Milan di stadion saat usia saya 87 tahun. Berada di stadion dengan usia segitu harusnya bisa jadi pemberitaan bagus," ujar Ines.

"Saya menonton Milan di San Siro. Saat itu, saya tengah berkeliling mencari tempat duduk, kemudian ada dua orang perempuan muda meminta berfoto bersama saya. Saya mau, dan meminta mereka mengangkat saya ke baluster (tiang berkaki)," ia menambahkan.

Meskipun sudah lama tak menyaksikan langsung Milan bertanding, Ines nyatanya masih mengikuti perkembangan tim kesayangannya itu.

"Pemain Milan yang saya suka, trio Belanda, Baressi, Costacurta, dan pelatih kemarin, Gattuso. Gattuso adalah pria baik," ia menambahkan.

Di akhir tayangan video, Ines mengenakan jersey spesial tersebut sembari berfoto dengan bola yang ia beli tahun 1982 bersamaan saat Timnas Italia menjadi juara Piala Dunia.

"Saya ingin terus memakainya. Milan bagi saya telah memberikan banyak hal," ia memungkasi.


Komentar

Embed Widget
x