Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 17:45 WIB

Impian Griezmann Main Bareng Messi dan Suarez

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 11 September 2019 | 21:11 WIB
Impian Griezmann Main Bareng Messi dan Suarez
(sport-english)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa mengatakan, impian Antoine Griezmann adalah main bareng Lionel Messi dan Luis Suarez. Impian yang kini sudah tercapai.

Griezmann meninggalkan Atletico ke Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Sebenarnya Blaugrana sudah berminat mendatangkan pemain Prancis itu di musim 2018/19, tapi Griezmann menolak dan memilih memperpanjang kontrak di Wanda Metropolitano.

Mantan pemain Real Sociedad itu sudah mendapat kepercayaan mengisi lini depan Barcelona, meskipun belum main bareng Messi dan Suarez karena keduanya sedang cedera.

"Impian dia (Griezmann) adalah main bareng Messi dan Suarez. Kita semua tahu pemain seperti apa Griezmann. Sebagai pemain, Anda selalu ingin bereksperimen dan hal yang wajar dia ingin main di sana," ujar Costa, dikutip dari Sport.

"Dia ingin mencoba apakah di sana bisa menjadi pemain penting seperti di Atletico. Griezmann ingin sesuatu yang baru dan sesuatu yang baru itu adalah main di Barcelona," katanya.

Costa mengaku tak meyakinkan Griezmann menolak tawaran Barcelona dan melanjutkan karier bersama Atletico.

"Saya tidak meyakinkan dia untuk bertahan, tapi jika dia minta saran saya, saya akan mengatakan padanya, setiap orang harus melewati hal yang berbeda. Saya meninggalkan Chelsea ketika merasa itu waktu yang tepat. Meninggalkan tim bukan berarti Anda tak berterima kasih. Hanya saja ada momen dimana Anda bisa merasakan pengalaman baru," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x