Find and Follow Us

Selasa, 15 Oktober 2019 | 16:22 WIB

Sudah Negosiasi, Sancho akan Pindah ke MU?

Oleh : Andi Putra | Kamis, 12 September 2019 | 16:08 WIB
Sudah Negosiasi, Sancho akan Pindah ke MU?
Jadon Sancho - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Dortmund - Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, membenarkan agen Jadon Sancho dan Manchester United sudah mengadakan pertemuan membahas kemungkinan transfer.

Sancho telah dikaitkan dengan United dan beberapa klub Eropa setelah tampil gemilang bersama Dortmund, di mana ia mencetak 17 gol dan 27 assists dalam 60 pertandingan selama dua musim.

Pada bulan Agustus lalu CEO Dortmund Hans-Joachim Watzku mengungkapkan bahwa ia menolak klub-klub besar Eropa untuk mendekati pemain internasional Inggris tersebut.

Tapi, berbicara pada sebuah wawancara Zorc mengatakan bahwa ia, United dan agen Sancho sudah melakukan pertemuan. Meski demikian Dortmund tidak akan membiarkan pemain 19 tahun itu pergi.

"Topik hangat saat ini adalah Sancho dengan Manchester United. Diskusi dan pertemua saya, klub dan agen telah terjadi. Manchester United juga telah mengundang agennya," kata Zorc dikutip dari SkySports.

"Menurut apa yang saya tahu, agen mengatakan kepada klub bahwa tidak peduli berapa banyak uang yang mereka tawarkan, tapi kami tidak akan membiarkannya pergi," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x