Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 17:47 WIB

Gelandang Barcelona Divonis Dua Tahun Penjara

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 12 September 2019 | 12:07 WIB
Gelandang Barcelona Divonis Dua Tahun Penjara
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Istanbul - Gelandang Barcelona, Arda Turan, yang saat ini tengah dipinjamkan ke Istanbul Basaksehir, divonis penjara dua tahun delapan bulan. Tapi, Turan tak langsung masuk penjara.

Turan divonis bersalah atas aksinya menembakan senjata api yang menimbulkan ketakutan dan kepanikan, kepemilikan senjata api ilegal, dan mencederai seseorang.

Pada Oktober lalu, Turan berkelahi dengan penyanyi Turki, Berkay Sahin yang berakhir dengan patahnya hidung Sahin. Kemudian, Turan datang ke rumah sakit yang diduga untuk minta maaf. Tapi, saat itu dia menembakkan senjata api ke lantai.

Pengadilan memvonis Turan dengan penjara dua tahun delapan bulan, tapi tak langsung masuk penjara, kecuali pemain 32 tahun itu melakukan tindakan kriminal lagi dalam lima tahun ke depan.

Klub Turan, Basaksehir memberikan denda sebesar 350 ribu Poundsterling (6 miliar Rupiah) atas insiden yang dilakukannya pada Oktober lalu. Melalui Instagram, Turan meengaku sudah memetik pelajaran dari insiden tersebut.

"Saya memetik pelajaran dari insiden tersebut. Tujuan terbesar saya adalah membuat keluarga, istri, klub, dan teman-teman bangga," katanya, dikutip dari BBC.

Komentar

Embed Widget
x