Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 12:38 WIB

Icardi Cocok di PSG, Tempat Pemain Tak Disiplin

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 12 September 2019 | 13:01 WIB
Icardi Cocok di PSG, Tempat Pemain Tak Disiplin
Mauro Icardi - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Legenda Italia, Paolo Di Canio menilai, Mauro Icardi bukan seorang penyerang hebat. Dia juga mengatakan, Icardi cocok main di PSG, tempat pemain tak disiplin.

Inter Milan meminjamkan Icardi ke PSG selama satu musim penuh dengan opsi permanen di akhir musim. Inter kesulitan menjual pemain asal Argentina itu karena Icardi terus menolak.

Hubungan Icardi dengan Inter sudah tak baik. Nerazzurri mencopot ban kapten dari lengan Icardi karena dinilai tak disiplin. Mantan pemain Sampdoria itu dinilai banyak pihak terpengaruh sang istri sekaligus agennya, Wanda Nara.

Menurut Di Canio, Icardi bukan penyerang hebat. Dia mengaku heran, kenapa banyak yang berminat pada Icardi, salah satunya Napoli.

"Kenapa Carlo Ancelotti ingin mendatangkan pemain seperti Icardi ke Napoli? Sosok yang tak mau minta maaf pada rekan setim atas kata-kata istri sekaligus agennya?" ujar Di Canio, dikutip dari Daily Mail.

"Lagi pula, Icardi hanya mencetak gol-gol hasil umpan silang dari sayap. Sisanya, dia tak bisa melakukan apa yang dilakukan penyerang modern saat ini," katanya.

Di Canio menambahkan, Icardi cocok main di PSG, tempat pemain tak disiplin. Dia merujuk pada kasus Neymar, yang terus dikabarkan ingin pindah ke Barcelona dan sempat datang terlambat mengikuti latihan.

"Saya sama sekali tak terkejut dia pergi ke PSG, tempat para pemain yang tak disiplin," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x