Find and Follow Us

Rabu, 16 Oktober 2019 | 07:28 WIB

Persija Melakukan Kesalahan, Berujung Kekalahan

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 12 September 2019 | 10:03 WIB
Persija Melakukan Kesalahan, Berujung Kekalahan
(Foto: Persija.id)
facebook twitter

INILAHCOM, Tenggarong - Pelatih Persija, Julio Banuelos mengatakan, anak asuhnya tampil baik melawan Persipura Jayapura. Tapi, kesalahan yang dilakukan membuat timnya menelan kekalahan.

Dalam laga tunda Liga 1 2019 pekan ke-11, Persija menghadapi Persipura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (11/9). Tim Macan Kemayoran kalah dengan skor 0-2. Dua gol Persipura dicetak Gunansar Mandowen dan Boaz Solossa.

Banuelos menyayangkan kekalahan timnya. Menurut dia, anak asuhnya sempat mengendalikan jalannya pertandingan sebelum terciptanya gol Persipura.

"Ini pertandingan dimana dua tim tampil baik, sangat disayangkan justru saat kita melakukan kesalahan sehingga menjadi kekalahan, dan itu terjadi di pihak kita. Itu yang sangat disayangkan oleh saya," kata Banuelos, di laman resmi klub.

"Terutama saat kita sudah kendalikan pertandingan. Ditambah ada keputusan wasit yang salah sehingga pemain agak sedikit kehilangan konsentrasi sehingga kita kebobolan," tambahnya.

Di laga selanjutnya, Persija akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-18 Liga 1 2019, Minggu (15/9/2019) di Stadion Patriot Candrabhaga. Banuelos yakin timnya bisa bangkit karena sudah bisa memainkan pemain yang sebelumnya absen, Andritany Ardhiyasa dan Rohit Chand.

"asil pertandingan harus dilupakan dan fokus untuk laga berikutnya. Apalagi di laga berikutnya kita sudah bisa tampil dengan full team. Saya harap pemain lebih fokus dimana kita harus mati-matian untuk dapat hasil maksimal di kandang," tandasnya.

Komentar

x