Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 18:17 WIB

Barcelona Gagal Rekrut Neymar, Ini Tanggapan Messi

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 12 September 2019 | 11:03 WIB
Barcelona Gagal Rekrut Neymar, Ini Tanggapan Messi
Lionel Messi - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi mengaku akan merasa sangat senang andai Neymar benar-benar kembali ke Barcelona. Tapi, dia tak kecewa pada akhirnya Barcelona gagal mendatangkan Neymar.

Neymar meninggalkan Barcelona pada 2017 demi melanjutkan karier bersama PSG. Baru dua musim, pemain asal Brasil itu tak betah dan ingin kembali ke Camp Nou.

Sepanjang bursa transfer musim panas, negosiasi panjang dan alot terjadi antara PSG dan Barcelona. Hingga bursa transfer ditutup, Barcelona gagal memulangkan Neymar.

Messi mengaku tak tahu apakah usaha Barcelona mendatangkan Neymar sudah maksimal. Satu yang pasti, pemain kidal itu menegaskan tak ada rasa kecewa sama sekali Neymar batal pulang ke Barcelona.

"Saya akan merasa sangat senang andai Neymar kembali ke sini. Jujur, saya tak tahu apakah Barcelona sudah melakukan segala upaya untuk memastikan Neymar kembali ke sini," kata Messi, dikutip dari Marca.

"Tapi, saya yakin negosiasi dengan PSG pasti tidak mudah. Saya tak pernah meminta Barcelona mendatangkan Neymar. Saya hanya memberikan pendapat," ujarnya.

"Saya tak kecewa Neymar tak jadi balik ke sini. Kami memiliki skuad spektakuler yang bisa bersaing di semua kompetisi meskipun tanpa Neymar," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x