Find and Follow Us

Selasa, 15 Oktober 2019 | 13:21 WIB

Mourinho Tak Kaget Ronaldo Tetap Oke di Usia Tua

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 12 September 2019 | 17:05 WIB
Mourinho Tak Kaget Ronaldo Tetap Oke di Usia Tua
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Jose Mourinho mengaku tak kaget dengan penampilan Cristiano Ronaldo yang tepat luar biasa di usia 34 tahun. Bahkan, Mourinho menyebut Ronaldo masih bisa mencetak gol di usia 50 tahun.

Ronaldo baru saja mencetak rekor baru menjadi pencetak gol sebanyak sepanjang sejarah Kualifikasi Piala Eropa saat Portugal mengalahkan Lithuania 5-1.

Pemain berusia 34 tahun itu memecahkan rekor legenda Republik Irlandia, Robbie Keane yang sebelumnya mengemas 23 gol. Saat ini Ronaldo tercatat mengemas 24 gol.

Mourinho, yang pernah melatih Ronaldo di Real Madrid antara 2010-2013, mengaku tak kaget dengan pencapaiannya meski sudah memasuki usia 34 tahun.

"Apa yang dia lakukan tak mengejutkan saya. Di usia 34 tahun, dia masih pemain hebat yang main di level atas dengan ambisi luar biasa," ujar Mourinho, dikutip dari Football Italia.

"Cristiano sangat fenomenal. Dia sosok yang hanya memikirkan soal kemenangan dan melakukan hal lebih baik lagi setiap hari. Itu sebabnya saya tak terkejut dengan pencapaiannya. Saya pikir ketika Cristiano berusia 50 tahun, FIFA akan mengundangnya tampil di pertandingan antara legenda dan dia tetap bisa mencetak gol. Saya yakin," katanya.

Komentar

Embed Widget
x