Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 18:02 WIB

Semen Padang Rekrut Pelatih Berlisensi UEFA Pro

Oleh : Andi Putra | Jumat, 13 September 2019 | 00:15 WIB
Semen Padang Rekrut Pelatih Berlisensi UEFA Pro
(Foto: semenpadangfc)
facebook twitter

INILAHCOM, Padang - Semen Padang FC terus berbenah untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2019. Selain merekrut pemain baru, Tim Kabau Sirah juga mendatangkan pelatih baru.

Pelatih tersebut adalah Eduardo Almeida dari Portugal. Eduardo yang sudah memiliki lisensi pelatih UEFA Pro itu diharapkan mampu membawa Semen Padang keluar dari zona degradasi.

Eduardo sendiri sudah tidak asing lagi dengan sepak bola Asia, sebab ia pernah melatih Melaka United (Malaysia), T-Team (Malaysia), South China (Hong Kong), Lenexang United (Laos). Sementara melatih Semen Padang merupakan debutnya berkarier di Indonesia.

CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq, mengatakan perekrutan pelatih asing sebagai bentuk keseriusan klub untuk berbenah dan agar keluar dari zona degradasi.

"Kita ingin memperbaiki tim secara keseluruhan sebagai bentuk keseriusan kita berbenah diputaran kedua," ungkap Hasfi Rafiq dikutip dari laman resmi klub.

"Dari hasil evaluasi dan pemahaman kita bersama bukan saya saja sebagai managemen tim, kita perlu memperkuat tim termasuk tim kepelatihan," tambahnya.

"Dengan adanya pelatih baru mungkin akan ada poin-poin tersendiri bagi dia untuk membangun tim," tandasnya menutup.

Saat ini Semen Padang FC berada di dasar klasemen dengan raihan 11 poin dari 16 pertandingan. Tertinggal lima angka dari tim yang berada setingkat di atas zona degradasi, Persela Lamongan.

Komentar

x