Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11:34 WIB

Sebenarnya Alves Bisa Kembali ke Barca atau Juve

Oleh : Andi Putra | Jumat, 13 September 2019 | 13:05 WIB
Sebenarnya Alves Bisa Kembali ke Barca atau Juve
Dani Alves - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Sao Paolo - Dani Alves mengatakan ia memiliki tawaran untuk kembali ke Barcelona atau Juventus, sebelum memutuskan bergabung dengan klub Liga Brasil, Sao Paolo.

Di jendela transfer musim panas kemarin Alves berstatus bebas transfer, setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain selesai pada Juni 2019 lalu.

Alves sempat dikaitkan akan pindah ke klub-klub Eropa termasuk dirumorkan bergabung dengan Liga Premier Inggris, namun ia akhirnya memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya dengan menandatangi kontrak tiga tahun bersama Sao Paolo.

Berbicara pada sebuah wawancara, bek kanan berusia 36 tahun itu mengakui bahwa ia memiliki peluang untuk kembali ke Camp Nou atau Allianz Stadium.

"Saya memiliki kesempatan untuk kembali ke Juventus. Saya juga berkesempatan untuk kembali ke Barcelona," ungkapnya dikutip dari Goal.

Lebih lanjut, Alves mengatakan ia mengambil keputusan pindah ke Sao Paolo tidak secara tiba-tiba, karena ia telah memikirkan semuanya sebelum bergabung.

"Saya telah memikirkan, 'Apa yang akan diberikan klub ini kepada saya? Bagaimana tempat ini membuat saya menjadi orang yang lebih baik? Bagaimana tempat ini menjadikan saya seorang profesional yang lebih baik?'," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x