Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11:36 WIB

Barca Tak Suka dengan Komentar Messi soal Neymar?

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 13 September 2019 | 14:03 WIB
Barca Tak Suka dengan Komentar Messi soal Neymar?
(Foto: marca)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Beredar kabar Barcelona tak suka dengan komentar Lionel Messi soal transfer Neymar. Bahkan, hubungan Messi dan Barcelona disebut retak. Benarkah?

Messi sempat mengomentari terkait kegagalan Barcelona mendatangkan Neymar di bursa transfer panas dalam wawancara bersama Sport. Pemain asal Argentina itu ragu apakah Barcelona benar-benar sudah berusaha keras untuk memulangkan pemain asal Brasil tersebut.

Kabarnya, akibat komentar Messi tersebut, Barcelona meradang. Tapi, kabar itu langsung ditepis juru bicara manajamen Blaugrana, Josep Vives.

"Itu sebuah wawancara yang normal. Dia melakukannya dengan transparansi. Kami puas dengan cara dia mengeksperikan dirinya," ujar Vives, dikutip dari Marca.

[Baca juga: Barcelona Gagal Rekrut Neymar, Ini Tanggapan Messi]

"Hubungan Barcelona dan Messi tak retak. Dia membuat evaluasi yang menarik. Soal Neymar, Messi mengatakan dia tak yakin apakah Barcelona sudah berusaha keras, karena dia tak dilibatkan dalam negosiasi," tambahnya.

"Dia juga mengatakan, sulit mencapai kesepakatan dengan PSG. Kenyataannya adalah klub sudah melakukan yang terbaik, seperti dijelaskan presiden (Josep Maria Bartomeu), pada akhirnya kami tak bisa mendatangkannya," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x