Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11:41 WIB

Kunjungi Kelab Malam Bek Burnley Cedera Ligamen

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 13 September 2019 | 21:03 WIB
Kunjungi Kelab Malam Bek Burnley Cedera Ligamen
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Danny Drinkwater mendapat pengalaman tidak mengenakan di sebuah kelab malam. Ia mendapat cedera ligamen saat berusaha membela diri.

Drinkwater musim ini dipinjamkan Chelsea ke Watford. Pada jeda internasional September ini, bek 29 tahun punya waktu luang lebih banyak karena tidak dipanggil memperkuat Timnas Inggris memainkan laga Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Dilansir dari ESPN, Drinkwater terlibat insiden di sebuah kelab malam di luar Kota Manchester. Dari penuturan saksi mata, Drinkwater diserang oleh sekelompk orang, perkelahian tidak seimbang terjadi yang menyebabkan mantan pemain Leicester City itu mengalami luka dan kerusakan ligamen engkel.

Belum diketahui apa penyebab sebenarnya insiden penyerang tersebut. Hasil pemeriksaan dokter tim memperkirakan Drinkwater bakal absen selama dua pekan.

Ketimbang menyalahkan pemainnya karena keluar larut malam, Burnley fokus pada pemulihan ceder serta psikis pemain usai mengalami kejadian tidak mengenakkan.

"Cederanya tidak terlalu serius tetapi bisa dipastikan ini membutuhkan dua pekan istirahat," ujar manajer Burnley, Sean Dyche.

"Gambaran besarnya adalah ia adalah pesepakbola 29 tahun dan tidak seorang pun ingin berada pada situasi seperti itu."

"Di sisi lain, ia adalah manusia biasa dan kami semua ikut merasakannya situasi yang tidak baik ini."

"Anda tidak bisa bicara tentang perkembangan pemain ketika itu adalah kabar baik, Anda juga harus bekerja sama dengan pemain walaupun itu bukan dalam kondisi baik."

"Saat Anda menganggap pemain adalah bagian dari Anda, maka ia akan jadi bagian dari kami. Jadi, kami akan berkerja dengan Danny dan mencoba membantunya," ia memungkasi.

Insiden tersebut membuat Drinkwater harus lebih sabar menanti kesempatan menjalani musim baru. Dari empat pekan yang sudah bergulir, ia belum sekalipun tampil.

Komentar

Embed Widget
x