Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11:59 WIB

Milo: Arema Sudah Berikan Segalanya

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 14 September 2019 | 00:13 WIB
Milo: Arema Sudah Berikan Segalanya
(Foto: wearemania)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Arema FC harus puas berbagi poin dengan Borneo FC, usai ditahan imbang 2-2 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (13/9/2019) kemarin.

Sempat tetinggal di menit ke-34 lewat gol Muhammad Sihran, Arema mampu berbalik unggul lewat dua gol dari Ricky Kayame (40' dan 42').

Namun, tim Singo Edan legah di menit akhir babak pertama, sehingga Borneo mampu menyamakan kedudukan lewat Ambrizal Umanaillo. Di babak kedua tidak ada tambahan gol lagi, skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

Berbicara setelah pertandingan, pelatih Arema Milomir Seslija mengatakan Hamka Hamzah dkk telah memberikan segalanya, namun kemenangan belum berpihak kepada mereka.

"Pada babak pertama, Arema mampu menciptakan banyak peluang. Memang di awal pertandingan kami tidak bisa menciptakan gol, Borneo minim peluang tapi mampu menciptakan satu gol untuk unggul lebih dahulu," kata Milo.

"Saya pikir pemain Arema sudah memberikan segalanya pada pertandingan kali ini, kadang sepak bola itu bukan soal beruntung, tapi juga bagaimana menciptakan gol," tambahnya.

"Dalam 90 menit saya minta pemain berkonsentrasi, tapi karena kesalahan kecil gawang kami kebobolan," pungkasnya.

Sumber: Wearemania

Komentar

x