Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 12:29 WIB

Hadapi Fiorentina, Juventus Tinggalkan Mandzukic

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 14 September 2019 | 06:18 WIB
Hadapi Fiorentina, Juventus Tinggalkan Mandzukic
Mario Mandzukic - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Juventus telah merilis skuad mereka untuk bertandang ke markas Fiorentina, Artemio Franchi Stadium, pada Sabtu (14/9/2019) malam WIB lanjutan pekan ke-3 Serie A Italia.

Untuk laga nanti Juventus tidak akan diperkuat oleh Mario Mandzukic dan Mattia De Sciglio, tetapi Aaron Ramsey dan Emre Can akan tersedia.

Mandzukic ditinggalkan karena dikabarkan tengah menunggu kemungkinan transfer. Selain itu Juve juga akan kehilangan Giorgio Chiellini, Mattia Perin, Marko Pjaca dan De Sciglio mengalami cedera.

"Kami memiliki banyak pemain yang sedikit menit bermain dalam beberapa bulan terakhir, seperti Khedira, Ramsey dan Rabiot," kata pelatih Juve, Maurizio Sarri, dikutip dari Football Italia.

"Saya juga berpikir Bentancur bisa menjadi pemain yang sangat penting. Sekarang tujuan saya adalah memulihkan Rugani sepenuhnya dan memastikan De Ligt beradaptasi dengan sepakbola Italia secepat mungkin," tambahnya.

"Higuain bermain untuk apa yang dia tunjukkan pada saya saat latihan dan dia membuktikannya di pertandingan kami," tutupnya.

Berikut skuat Juventus untuk melawan Fiorentina:

Szczesny, Pinsoglio, Buffon; De Ligt, Alex Sandro, Danilo, Bonucci, Rugani, Demiral; Pjanic, Ramsey, Khedira, Matuidi, Emre Can, Rabiot, Bentancur; Ronaldo, Dybala, Douglas Costa, Cuadrado, Higuain, Bernardeschi.

Komentar

Embed Widget
x