Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11:32 WIB

Real Madrid Tumbangkan Levante 3-2

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 14 September 2019 | 20:07 WIB
Real Madrid Tumbangkan Levante 3-2
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid mengamankan tiga poin di kandang sendiri, usai menaklukkan tamu mereka Levante dengan skor 3-2, Sabtu (14/9/2019) malam WIB.

Bertanding di Santiago Bernabeu, dalam lanjutan pekan keempat La Liga Spanyol, Madrid tampil mendominasi pertandingan sejak menit awal. Mereka mencatatkan penguasaan bola hingga 66 persen.

Dari segi serangan, Madrid juga lebih agresif daripada Levante. Tim besutan Zinedine Zidane itu melepaskan 25 tendangan, 11 di antaranya mengarahkan ke gawang dan tiga gol. Sementara tim tamu melakukan delapan tendangan, tiga mengarah ke gawang dan dua gol.

Gol pertama Madrid dicetak oleh Karim Benzema di menit ke-25, setelah menuntaskan umpan dari Daniel Carvajal. Skor 1-0.

Hanya berselang enam menit Madrid mampu menggandakan keunggulan, lewat gol kedua Benzema di laga ini. Kali ini ia menyelesaikan umpan dari James Rodriguez menjadi gol, skor 2-0.

Lima menit menjelang turun minum, Madrid memperlebar keunggulan mereka menjadi 3-0. Casemiro mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan bola dari Vinicius Junior. Skor 3-0 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, laga baru berjalan empat menit Levante mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak oleh Borja Mayoral. Skor 3-1.

Setelah gol tersebut, Levante tampil semakin percaya diri. Hasilnya mereka mampu mencetak gol kedua, kali ini Gonzalo Melero yang mencatatkan namanya di papan skor. Skor 3-2.

Berhasil membuat selisih gol menjadi satu, Levante terus tampil menyerang. Namun mereka masih kesulitan untuk menembus pertahanan Madrid.

Sementara Madrid juga tidak tinggal diam, beberapa peluang mereka dapatkan tapi tidak mampu membuahkan gol. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 3-2 tetap bertahan dan Madrid keluar sebagai pemenang.

Tambahan tiga poin ini Madrid menempati posisi kedua klasemen sementara dengan raihan delapan poin, sementara Levante berada di urutan kelima dengan enam angka.

Komentar

Embed Widget
x