Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11:29 WIB

Madura United & Persib Sama-sama Raih Satu Poin

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 14 September 2019 | 21:23 WIB
Madura United & Persib Sama-sama Raih Satu Poin
(Foto: PERSIB)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Madura United dan Persib Bandung harus puas meraih satu poin, pada lanjutan pekan ke-18 Liga 1 2019, Sabtu (14/9/2019).

Madura United vs Barito Putera

Madura United gagal meraih kemenangan di kandang sendiri, Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, setelah ditahan imbang Barito dengan skor 2-2.

Tim tuan rumah tertinggal terlebih dahulu 0-2 dari Barito, melaui gol yang masing-masing dicetak oleh Francisco Wagsley (penalti menit ke-13) dan Rafael da Sila (62').

Madura United menyamakan kedudukan lewat dua gol yang masing-masing dicetak oleh Alberto Goncalves (76') dan Aleksandar Rakic (penalti menit ke-78).

Dengan tambahan satu poin tersebut, Madura United masih tertahan di posisi ketiga klasemen sementara, mengoleksi 31 poin dari 18 laga.

Sementara Barito belum beranjak dari zona degradasi, mereka berada di urutan ke-16 dengan raihan 16 poin dari 16 pertandingan.

Tira Persikabo vs Persib Bandung

Persib Bandung harus puas membawa satu poin dari kandang Tira Persikabo, Stadion Pakansari, setelah bermain imbang dengan skor 1-1.

Tira Persikabo unggul terlebih dahulu lewat penalti Osas Saha di menit ke-16, mereka dihadiahi penalti setelah pemain belakang Persib melakukan handball dalam kotak penalti.

Sementara gol penyama Persib dicetak oleh Kevin van Kippersluis di menit ke-45+2, usai menyundul umpan dari Ghozali Siregar.

Dengan hasil tersebut Persib berada di urutan ke-10, dengan raihan 20 poin dari 18 laga. Sedangkan Tira Persikabo masih berada di urutan kedua dengan raihan 34 poin.

Komentar

x