Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11:35 WIB

Chelsea dan Manchester United Raih Tiga Poin

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 14 September 2019 | 23:10 WIB
Chelsea dan Manchester United Raih Tiga Poin
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Chelsea dan Manchester United sama-sama berhasil meraih tiga poin, pada lanjutan pekan kelima Liga Premier Inggris, Sabtu (14/9/2019) malam WIB.

Wolves vs Chelsea

Chelsea berhasil membawa pulang tiga poin dari kandang Wolves, Molineux Stadium, usai menang dengan skor yang meyakinkan 5-2.

Kemenangan Chelsea ini tak terlepas dari kegemilangan Tammy Abraham yang mencetak hattrick (34', 41' dan 55'), dua gol lainnya masing-masing dicetak oleh Fikayo Tomori (31') dan Mason Mount (90+6).

Sementara dua di tuan rumah, masing-masing diraih lewat gol bunuh diri Tammy Abraham mencetak di menit ke-69' dan gol dari Patrick Cutrone di menit ke-85.

Di laga ini Chelsea tampil mendominasi dengan mencatatkan penguasaan bola hingga 56 persen, dan 15 kali melepas tendangan, enam di antaranya mengarah ke gawang dengan lima gol.

Tambahan tiga poin ini Chelsea naik ke posisi enam klasemen dengan raihan delapan poin dari liga laga, sementara Wolves turun ke posisi 19 atau masuk zona degradasi dengan tiga poin.

Manchester United vs Leicester City

Manchester United mengamankan tiga poin di kandang sendiri Old Trafford Stadium, setelah menang tipis dengan skor 1-0 dari Leicester City.

Gol tunggal Marcus Rashford dari titik penalti pada menit kedelapan, mebawa The Red Devils meraih kemenangan kedua di Liga Premier Inggris.

Dengan kemenangan tersebut United naik ke posisi empat klasemen sementara, dengan raihan delapan poin. Unggul selisih gol dari Leicester yang menempati urutan keempat dengan poin sama.

Di pertandingan lanjutan pekan kelima lainnya, Tottenham Hotspur juga mengamankan tiga poin di kandang sendiri, usai mengalahkan Crystal Palace dengan skor 4-0.

Empat gol Tottenham dicetak oleh Son Heung -Min (10' dan 23'), gol bunuh diri dari Patrick van Aanholt (21') dan gol Erik Lamela di menit ke-42.

Kemenangan tersebut menempatkan Tottenham di posisi ketiga klasemen dengan poin delapan, unggul selisih gol dari United dan Leicester yang mengoleksi poin sama.

Komentar

Embed Widget
x