Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 18:26 WIB

Norwich Tumbangkan Manchester City 3-2

Oleh : Andi Putra | Minggu, 15 September 2019 | 01:25 WIB
Norwich Tumbangkan Manchester City 3-2
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Norwich - Norwich City mampu menumbangkan Manchester City dengan skor 3-2, pada lanjutan pekan kelima Liga Premier Inggris.

Bertanding di Carrow Road Stadium, Sabtu (14/9/2019), kedua tampil terbuka dan saling jual beli serangan sejak menit awal babak pertama.

Namun Norwich mampu mencuri keunggulan terlebih dahulu di menit ke-18 lewat Kenny McLean, yang mampu menyundul bola tendangan pojok Emiliano Buendia masuk ke gawang. Skor 1-0.

Setelah kebobolan, City mencoba bangkit dan menguasai jalannya pertandingan. Raheem Sterling mendapatkan peluang mencetak gol, tapi sepakannya masih melebar di sisi gawang tim tuan rumah.

Alih-alih menyamakan kedudukan, City malah kebobolan kembali. Todd Cantwell mampu menceploskan bola ke gawang Ederson, meneruskan umpan dari Teemu Pukki. Skor 2-0.

City akhirnya mampu mencetak gol di menit akhir babak pertama. Sergio Aguero mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan umpan silang dari Bernardo Silva. Skor 2-1 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, City menaikkan tempo serangan untuk mengejar ketertinggalan. Namun mereka masih kesulitan menembus pertahanan Norwich.

Menit ke-50 Norwich menghadirkan petakan untuk City, setelah mencetak gol ketiga. Kali ini Teemu Pukki yang mencatatkan namanya di papan skor. Skor 3-1.

City terus berupaya memperkecil ketertinggalan. Hasilnya mereka mampu membuat selisih gol menjadi satu lewat gol yang dicetak Rodri di menit ke-88. Skor 3-2.

Di sisa waktu babak kedua City terus berupaya mencetak gol, tapi sayang hingga wasit meniupkan peluit panjang akhir pertandingan mereka tidak mampu menyamakan kedudukan. Skor 3-2 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini City tertahan di peringkat kedua klasemen dengan raihan 10 poin dari lima laga. Sementara Norwich naik ke peringkat 12 dengan raihan enam poin dari lima laga.

Susunan Pemain

Norwich City: Tim Krul; Sam Byram, Ibrahim Amadou, Ben Godfrey, Jamal Lewis; Kenny McLean, Alexander Tettey; Emiliano Buendia, Marco Stiepermann, Todd Cantwell; Teemu Pukki

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, John Stones, Nicolas Otamendi, Oleksandr Zinchenko; Ilkay Gundogan, Rodri, David Silva; Bernardo Silva, Sergio Aguero, Raheem Sterling

Komentar

x