Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 18:19 WIB

Kalahkan Udinese, Inter Milan Kokoh di Puncak

Oleh : Andi Putra | Minggu, 15 September 2019 | 03:46 WIB
Kalahkan Udinese, Inter Milan Kokoh di Puncak
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan meraih tiga poin di kandang sendiri usai mengalahkan Udinese, dalam lanjutan pekan ketiga Serie A Italia, Minggu (15/9/2019) dini hari WIB.

Bertanding di Giuseppe Meazza Stadium, Inter tampil mendominasi pertandingan. Mereka mencatatkan penguasaan bola hingga 63 persen.

Selain itu Inter juga lebih agresif saat menyerang, tercatat mereka melepaskan 20 tendangan delapan di antaranya mengarah ke gawang dan salah satunya gol.

Di babak pertama Udinese harus bermain dengan sepuluh pemain saat laga memasuki menit ke-35. Rodrigo De Paul mandi lebih dahulu, usai menerima kartu merah dari wasit.

Unggul jumlah pemain, coba dimanfaatkan Inter untuk mencetak gol. Hasilnya mereka mampu membobol gawang Udinese di menit ke-44.

Stefano Sensi mencatatkan namanya di papan skor, setelah menuntaskan umpan matang dari Diego Godin. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Inter masih memegang kendali pertandingan, sayang peluang-peluang yang mereka dapatkan belum membuahkan gol.

Sementara Udinese yang tertekan dan kalah jumlah pemain, hanya memanfaatkan serangan balik untuk melancarkan serangan ke gawang Inter.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang akhir pertandingan, kedua tim tidak mampu mencetak gol lagi. Skor 1-0 bertahan hingga usai dan Inter keluar sebagai pemenang.

Dengan hasil ini Inter semakin kokoh di puncak klasemen dan belum terkalahkan, mereka meraih poin sempurna, sembilan dari tiga laga.

Sementara Udinese turun ke posisi 14, dengan raihan tiga poin dari tiga pertandingan.

Komentar

Embed Widget
x