Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 07:45 WIB

Bungkam Man City, Hari Spesial untuk Norwich

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 15 September 2019 | 11:40 WIB
Bungkam Man City, Hari Spesial untuk Norwich
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Norwich - Norwich City meraih kemenangan atas juara bertahan Liga Primer Inggris, Manchester City. Pelatih Norwich, Daniel Farke mengatakan, ini hari yang spesial untuk klub dan fans.

Berstatus tim promosi, Norwich jelas tak diunggulkan melawan City, sang juara bertahan. Dari komposisi pemain, kualitas The Citizens juga jauh lebih unggul.

Tapi, Norwich membuktikan tak ada yang mustahil dalam sepak bola. Bertanding di Carrow Road, Sabtu (14/9/2019) malam WIB, Norwich menumbangkan City dengan skor 3-2. Tiga gol tuan rumah dicetak Kenny McLean, Todd Cantwell, dan Teemu Pukki. Dua gol City dicetak Sergio Aguero dan Rodri.

"Tentu saja ini hari spesial untuk kami dan klub, melawan salah satu tim terbaik di dunia dan ketika banyak pemain kami yang cedera," kata Farke, dikutip dari BBC.

"Kami harus punya rencana spesial menghadapi City, karena mereka adalah tim terbaik di dunia tapi kami justru ditimpa masalah ketika banyak pemain cedera. Kami pantas menang, kami tampil luar biasa," tambahnya.

Penyerang Norwich yang sedang on-fire dan baru saja meraih penghargaan pemain terbaik bulan Agustus, Teemu Pukki kembali meneruskan performa apiknya dengan menyumbang satu gol. Farke tak sungkan memuji penampilan pemain asal Finlandia tersebut.

"Pukki luar biasa, bukan hanya karena gol-golnya, tapi kerja kerasnya. Dia selalu memikirkan tim terlebih dulu dan itu sebabnya dia pantas mendapatkan pujian," tandasnya.

Komentar

x