Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 18:21 WIB

Emery: Ganti Pelatih Baru, Watford Tetap Tim Kuat

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 15 September 2019 | 19:01 WIB
Emery: Ganti Pelatih Baru, Watford Tetap Tim Kuat
(arsenal)
facebook twitter

INILAHCOM, Watford - Watford baru saja menunjuk pelatih baru menggantikan Javi Garcia yang dipecat. Bagi Unai Emery, Arsenal tetap harus waspada karena Watford tetap tim kuat meski baru mengganti pelatih.

Watford mencatatkan hasil buruk di empat laga Liga Primer Inggris dengan meraih satu imbang dan tiga kalah. Hasilnya, The Hornets terbenam di posisi juru kunci.

Manajemen bertindak cepat dengan memecat Javi Garcia dan menunjuk Quique Sanchez Flores. Flores bukan nama asing bagi Watford, karena dia pernah melatih Watford musim 2015-16.

Meski baru saja melakukan pergantian pelatih, Emery tak memandang remeh Watford. Mantan pelatih PSG itu yakin Watford punya motivasi tinggi untuk bangkit.

"Saya sangat menghormati setiap pelatih. Kini bersama Quique Sanchez Flores, mereka akan terus bermain seperti saat dilatih Javi Garcia. Kami menghormati mereka dan mempersiapkan pertandingan dengan baik," ujar Emery, di laman resmi klub.

"Beberapa hal bisa berubah. Watford akan tetap tim yang sama dengan semangat tinggi dan mereka juga akan berjuang keras karena tampil di depan pendukungnya. Mereka punya banyak pemain bagus," katanya.

Komentar

x