Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 12:32 WIB

Dicemooh Sepanjang Laga, Neymar Penyelamat PSG

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 15 September 2019 | 15:02 WIB
Dicemooh Sepanjang Laga, Neymar Penyelamat PSG
(inquirer)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Neymar dicemooh fans PSG sepanjang pertandingan melawn Strasbourg. Uniknya, fans PSG ikut merayakan ketika Neymar mencetak gol tunggal kemenangan tim.

Berlaga di Parc des Princes, Sabtu (14/9/2019), untuk pertama kalinya Neymar tampil sejak gagal hengkang ke Barcelona di bursa transfer musim panas.

Pemain asal Brasil itu nyaris dicemooh sepanjang pertandingan, terutama saat sedang menguasai bola. Uniknya, Neymar justru menjadi penyelamat PSG berkat gol salto yang dicetaknya ke gawang Strasbourg. Itu menjadi satu-satunya gol di laga tersebut.

Usai mencetak gol, sorakan keras penonton di stadion pecah. Neymar juga melakukan selebrasi setelah menjadi penentu kemenangan. Penonton yang tadinya mencemooh, berubah menjadi teriakan gembira usai terciptanya gol Neymar.

"Saya tak punya pesan untuk suporter. Saya tahu mungkin ini sangat berat. Jika mereka berteriak kepada saya, mereka bebas melakukannya. Hal terpenting adalah tim menang. Mulai saat ini, saya akan merasakan main di kandang lawan meskipun main di kandang sendiri," kata Neymar, dikutip dari ESPN.

"Sejak bursa transfer ditutup, saya langsung fokus kepada PSG. Saya banyak mengalami cedera dan banyak melewatkan pertandingan. Ketika ada di atas lapangan, saya selalu memberikan respons. Mereka mencemooh saya sepanjang laga, kemudian terpaksa merayakan gol saya," ujar Neymar, sembari tertawa.

Komentar

Embed Widget
x