Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 18:47 WIB

Aubameyang Sesalkan Hasil Imbang dengan Watford

Oleh : Andi Putra | Senin, 16 September 2019 | 16:16 WIB
Aubameyang Sesalkan Hasil Imbang dengan Watford
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Arsenal gagal membawa pulang tiga poin dari kandang Watford usai ditahan imbang 2-2, pada lanjutan pekan kelima Liga Premier Inggris, Minggu (15/9/2019) kemarin.

The Gunners sempat unggul dua gol di babak pertama, dua gol tersebut diborong oleh Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-21 dan ke-32.

Namun, mereka gagal mempertahanan keunggulan di babak kedua. Watford mampu comeback dan menyamakan kedudukan lewat gol Tom Cleverley (53') dan Roberto Pereyra (penalti menit ke-81).

Gol pertama Watford terjadi setelah Sokratis Papastathopoulos gagal menghentikan Gerard Deulofeu sebelum mengirim umpan ke Cleverley. Sementara gol kedua diraih lewat penalti, setelah David Luiz melanggar Robert Pereyra di dalam kotak penalti.

Pencetak dua gol Arsenal, Aubameyang menyesalkan hasil imbang tersebut dan ia menilai timnya gagal menangani serangan yang dilancarkan tim tuan rumah.

"Jelas kami tidak berharap itu (comeback)," ungkap Aubameyang dikutip dari Goal.

"Kami tahu bahwa mereka akan mencoba dan kembali dengan niat baik, seperti yang mereka tunjukkan di babak kedua," tambahnya.

"Sayangnya, kami tidak dapat mengatasi mereka dengan baik. Saya merasa seperti kita benar-benar memberi gol kepada lawan," tandasnya menutup.

Komentar

x