Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11:54 WIB

Pep Tak Khawatir dengan Awal Musim City

Oleh : Andi Putra | Senin, 16 September 2019 | 18:18 WIB
Pep Tak Khawatir dengan Awal Musim City
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Manchester City kini berada di urutan kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris, tertinggal lima angka dari Liverpool di posisi pertama.

Dari lima pertandingan awal musim 2019-20, tim besutan Pep Guardiola itu meraih tiga kali kemenangan, sekali imbang (melawan Tottenham Hotspur dengan skor 2-2), dan sekali kalah.

The Citizen gagal memperkecil jarak dengan Liverpool, usai kalah dengan skor 2-3 di kandang Norwich pada lanjutan pekan kelima, Sabtu (14/9/2019).

Meski demikian, pelatih City Pep Guardiola tidak mengkhawatirkan hasil yang diraih timnya di awal musim, namun ia sangat senang bekerja sama dengan skuadnya saat ini.

"Sebagai pelatih saya sangat senang bersama tim ini. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi musim ini sampai bagian terakhir dari periode saya di sini," kata Pep dikutip dari Goal.

"Tetapi, bahkan tidak satu detik pun saya meragukan apa yang telah dilakukan para pemain untuk saya, untuk klub, untuk semua orang," lanjutnya.

"Di ruang ganti, saya berbicara dengan mereka dan pada saat yang sama saya tahu komitmen dalam setiap sesi latihan dan semua yang mereka lakukan."

"Kita akan terus berjalan setiap saat sampai akhir," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x