Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 12:25 WIB

Rachmad Ingin Beri Bukti Pantas Main di Persija

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 17 September 2019 | 01:33 WIB
Rachmad Ingin Beri Bukti Pantas Main di Persija
(Foto: persija)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pemain anyar Persija, Rachmad Hidayat bertekad memberikan bukti pantas bermain di klub Ibu Kota tersebut. Dia mengaku siap bersaing dengan pemain Macan Kemayoran lainnya.

Pemain yang biasa beroperasi di sisi sayap itu menandatangani kontrak hingga 2019 dengan opsi perpanjangan. Di putaran pertama, Rachmad memperkuat Bhayangkara FC.

"Dari awal saya bilang saya bangga sekaligus senang mendapat kepercayaan untuk bergabung dengan Persija. Tapi di balik rasa bangga itu, saya juga merasa sekarang memiliki tanggung jawab yang besar bisa bergabung dengan tim besar Persija. Ini juga tantangan juga bagi karir saya," ungkap Rachmad, di laman resmi klub.

"Saya harus membuktikan kepada Jakmania bahwa saya layak bergabung di sini dan tidak diragukan. Saat ini saya step by step di sini tunjukkan di latihan setelah mendapatkan kepercayaan baru dimaksimalkan," katanya.

Terkait persaingan yang ketat di posisi sayap, Rachmad mengaku tak khawatir. Dia siap bersaing dengan semua pemain dalam tim.

"Saya lihat persaingan itu biasa. Yang terpenting saya harus maksimalkan di latihan. Apalagi di Persija diarsiteki pelatih asing jadinya saya siap bersaing," tandasnya.

Komentar

x