Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 12:26 WIB

Barcelona Pasti Tak Senang Segrup dengan Inter

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 17 September 2019 | 03:11 WIB
Barcelona Pasti Tak Senang Segrup dengan Inter
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengklaim, Barcelona tak suka satu grup dengan timnya. Bagi Conte, bertanding melawan tim besar menjadi cara yang bagus melihat sejauh mana level Inter.

Inter berada di Grup F bersama Barcelona, Slavia Praha, dan Borussia Dortmund. Bisa dibilang, ini merupakan grup neraka. Tanpa bermaksud meremehkan Slavia, rasanya persaingan sengit terjadi antara Inter, Barcelona, dan Dortmund.

Bagi Inter, hasil undian kali ini mirip dengan musim lalu dimana mereka juga satu grup bersama Barcelona. Kalah 0-2 di Camp Nou, Nerazzurri main imbang 1-1 di Giuseppe Meazza.

"Adanya Barcelona di dalam grup ini membuat persaingan menarik. Melawan Barcelona akan memaksa kami untuk memberikan yang terbaik," ujar Conte, dikutip dari Football Italia.

"Saya juga yakin Barcelona pasti tak senang akan menghadapi Inter. Menghadapi tim besar menjadi cara yang bagus untuk menilai sejauh mana level kami," katanya.

Sejak memenangkan Liga Champions di 2010, Inter kesulitan menjadi juara lagi. Bahkan, mereka kesulitan untuk sekadar lolos ke Liga Champions. Conte sadar menjuarai Liga Champions sangat sulit. Tapi, dia akan berjuang keras meraih hasil maksimal.

"Kami ingin membuat fans bangga, memainkan sepak bola yang menyenangkan mereka. Sulit menentukan target, jadi kita lihat saja nanti sepanjang perjalanan. Hal terpenting adalah memberikan kemampuan 110 persen dan tak ada penyesalan," tambahnya.

"Saya tahu betapa sulitnya memenangkan Liga Champions dan saya tahu seperti apa rasa sakit kalah di final. Ada banyak faktor berperan, mulai dari performa tim, akumulasi kartu hingga jadwal pertandingan," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x