Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11:30 WIB

Bus Persib Dilempari Batu, Ini Tanggapan PT LIB

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 18 September 2019 | 11:03 WIB
Bus Persib Dilempari Batu, Ini Tanggapan PT LIB
Direktur LIB, Dirk Soplanit - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) buka suara terkait insiden bus Persib yang dilempari orang tak dikenal usai menghadapi Tira Persikabo. PT LIB akan segera menindaklanjuti laporan dari match commissioner.

Bus Persib dilempari bus usai melakoni pertandingan Liga 1 melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Sabtu (14/9/2019). Insiden yang menyebabkan dua pemain Persib, Febri Haryadi dan Omid Nazari.

Minggu (15/9), pihak Persib mengirimkan surat yang berisi pernyataan sikap atas insiden tersebut. Intinya, Persib menyesalkan kejadian itu. Mereka juga meminta mengusut tuntas insiden yang dikhawatirkan akan mencederai semangat kompetisi tersebut.

"Kami sudah menerima surat dari Persib Bandung dan laporan terperinci dari Match Commissioner terkait pertandingan Tira Persikabo versus Persib. Berikutnya kami akan menindaklanjuti laporan itu sesuai dengan kapasitas kami sebagai operator kompetisi Liga 1 2019," ungkap Direktur LIB, Dirk Soplanit, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Kami akan lebih mengintensifkan lagi pelaksanaan pertandingan untuk putaran kedua, terutama aspek safety security. Lebih dari itu, kami akan lebih memaksimalkan kerja sama kami dengan PSSI melalui direktur infrasturture safety and security," tambahnya.

"Kami sangat kecewa dengan ulah oknum yang mencoreng pertandingan tersebut. Bagaimana pun sepak bola telah menjadi hiburan yang berkualitas bagi rakyat dan media pemersatu bangsa," tandasnya.

Komentar

x