Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11:47 WIB

Persija Wujudkan Impian Agri Main di Indonesia

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 19 September 2019 | 02:34 WIB
Persija Wujudkan Impian Agri Main di Indonesia
Syaffarizal Mursalin Agri - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Syaffarizal Mursalin Agri senang bisa bergabung Persija Jakarta. Dia mengaku sudah lama ingin pulang ke Indonesia dan memperkuat Persija.

Persija merekrut pemain yang biasa disapa Farri Agri dengan durasi kontrak setengah musim, dengan opsi perpanjangan kontrak selama dua musim. Farri Agri lama berkarier sepak bola di Qatar. Penyerang berusia 27 tahun itu pernah membela Al Khor, Al Ahli, dan Al-Markhiya.

Setelah 10 tahun berkarier di Qatar, akhirnya Farri Agri bisa kembali ke Indonesia. Persija menjadi klub Indonesia pertama yang diperkuat pemain yang akan mengenakan nomor punggung 10.

"Saya sangat senang bergabung di sini, apalagi sejak kecil memang saya ingin bermain di Indonesia karena saya adalah asli Indonesia. Tentunya terima kasih kepada Persija dan pak Ferry Paulus yang sudah mewujudkan mimpi saya bisa bermain di sini," kata Farri Agri, di laman resmi klub.

"Saya terakhir main Juni, dan setelah itu saya berlatih dengan beberapa klub supaya saya bisa jaga kondisi. Dan ketika Anda ke lingkungan yang baru, tentu harus siap untuk beradaptasi. Tapi kalau soal kapan saya siap untuk tampil, itu tergantung pada pelatih. Soal kebugaran saya, saya punya beberapa pekan untuk kembali ke bentuk terbaik saya," tambahnya.

Farri Agri mengatakan, salah satu alasannya menerima tawaran Persija karena memiliki suporter fanatik, Jakmania.

"Saya ada niat buat pulang ke Indonesia, dan waktu saya tahu ada tawaran dari Persija, salah satu klub besar di Indonesia, saya sangat senang terutama dengan suporter mereka yang luar biasa, makanya saya tidak butuh waktu lama untuk menentukan, dan saya senang bisa gabung Persija," tandasnya.

Komentar

x