Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 18:18 WIB

Tottenham Belum Dibentuk untuk Juara UCL

Oleh : Andi Putra | Rabu, 18 September 2019 | 18:12 WIB
Tottenham Belum Dibentuk untuk Juara UCL
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Hugo Lloris mengatakan Tottenham Hotspur masih belum dibangun untuk memenangkan Liga Champions Eropa (UCL), meski musim lalu mencapai final.

Musim lalu Tottenham mampu mencapai partai puncak, namun mereka gagal keluar sebagai juara setelah takluk 0-2 dari Liverpool.

Sekarang Tottenham memiliki tantangan untuk mengulang kembali kesuksesan mereka musim lalu, menjelang pertandingan pertama fase penyisihan grup B melawan Olympiakos, Rabu (18/9/2019) malam ini WIB.

Tapi Llori mengatakan hal tersebut akan sulit dicapai oleh timnya, sebab merekan akan menghadapi tim-tim yang sudah memiliki banyak pengalaman di UCL.

"Saya pikir ada beberapa klub yang memiliki profil untuk memenangkan Liga Champions setiap musim, secara historis dan dengan bakat yang mereka miliki dalam skuad," kata Lloris dikutip dari SkySport.

"Mereka memiliki pengalaman di kompetisi ini. Bukan itu yang terjadi untuk Tottenham. Tapi seperti yang kita lihat tahun lalu, semuanya mungkin jika Anda memiliki kepercayaan, bakat, dan disiplin," lanjutnya.

"Tetapi jelas kami memiliki profil yang berbeda dengan klub lain, seperti Juventus, Barcelona, Real Madrid, Bayern Munich. Ini bukan kurangnya ambisi. Ketika kita pergi ke lapangan, itu untuk menang, siapa pun lawan di depan kita. Kita tidak ingin melihat terlalu jauh ke depan," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x