Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11:30 WIB

Bali United Taklukkan Persija 1-0

Oleh : Andi Putra | Kamis, 19 September 2019 | 18:01 WIB
Bali United Taklukkan Persija 1-0
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Bali United membawa pulang tiga poin dari markas Persija Jakarta. Hasil berbeda diraih PSS Sleman, yang harus puas berbagi poin usai ditahan imbang Persipura Jayapura.

Persija Jakarta vs Bali United

Bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (19/9/2019), dalam lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2019, Bali United meraih kemenangan tipis dari Persija, dengan skor 1-0.

Gol tunggal kemenangan tim Serdadu Tridatu dicetak oleh Malvin Platje di menit ke-72, setelah memaksimalkan kemelut di depan gawang Andritany Ardhiyasa.

Sebenarnya di laga ini Persija mampu mengusai jalannya pertandingan, mereka mencatatkan penguasaan bola hinga 55 persen.

Namun, Bali United lebih agresifi dalam menyerang. Mereka melepaskan tujuh tendangan dengan tiga di antaranya mengarah ke gawang dan satu gol. Sementara Persija hanya meraih satu tembakan ke gawang dari empat yang mereka lepaskan.

Kemenangan ini Bali United semakin kokoh di puncak klasemen, dengan raihan 44 poin dari 18 pertandingan. Sementara Persija belum beranjak dari posisi ke-15 dengan raihan 17 poin.

PSS Sleman vs Persipura Jayapura

PSS Sleman harus puas berbagi satu poin dengan Persipura, usai bermain imbang sama kuat 1-1 pada laga yang dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo.

Rangga Muslim menjadi penyelamat PSS, setelah mencetak gol penyeimbang di menit ke-83. Sebelumnya tim tuan rumah tertinggal terlebih dahulu di menit ke-45+3, lewat gol pemain Persipura Muhammad Tahir.

Dengan hasil ini posisi PSS belum bergeser dari peringkat kelima, dengan raihan 28 poin. Sementara Persipura naik ke urutan tujuh dengan raihan 27 poin.

Komentar

x