Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 18:18 WIB

Usai Diimbangi Slavia Praha Pemain Inter Berseteru

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 20 September 2019 | 00:07 WIB
Usai Diimbangi Slavia Praha Pemain Inter Berseteru
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan gagal meraih kemenangan pada matchday pertama Liga Champions Eropa. Usai laga tersebut tersiar kabar Romelu Lukaku dan Marcelo Brozovic bertengkar.

Menjamu Slavia Praha di Giuseppe Meazza, Selasa (17/9/2019) malam WIB, Inter harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 1-1. Gawang I Nerazzurri kemasukan terlebih dulu pada menit ke-63 lewat aksi Peter Olayinka.

Inter baru bisa mencetak gol penyelamat dari kekalahan di masa injury lewat sepakan voli Nicolo Barella meneruskan bola rebound sepakan bebas Stefano Sensi yang membentur mistar gawang.

Dari laporan La Gazzetta dello Sport, hasil imbang tersebut membuat situasi di ruang ganti Inter sedikit kurang bagus. Lukaku yang sepanjang pertandingan minim suplai bola dari lini tengah mengkritik performa Brozovic.

Lukaku menyebut gelandang asal Kroasia itu kurang berani melakukan pergerakan. Hal ini juga dibaca Antonio Conte yang kemudian menggantinya dengan Barella di pertengahan babak kedua.

Brozovic tak terima dikritik Lukaku, kedua pemain kemudian terlibat adu mulut namun tidak sampai terjadi kontak fisik.

Ketidakharmonisan internal Inter terjadi hanya berjarak dua haru jelang laga Derbi Milan kontra AC Milan di San Siro pada Sabtu (21/9/2019) besok. Di Liga Serie A Italia 2019-2020, Inter masih sempurna dengan memenangkan tiga laga perdananya, sedangkan Milan yang tidak tampil di kancah Eropa sudah menelan satu kekalahan serta meraih dua kemenangan.

Musim lalu, Inter dua kali mengalahkan saudara tuanya itu dengan skor 0-1 serta 3-2.

Komentar

Embed Widget
x