Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 18:19 WIB

Barcelona Sudah Berusaha Keras Gaet Neymar, Tapi..

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 21 September 2019 | 08:11 WIB
Barcelona Sudah Berusaha Keras Gaet Neymar, Tapi..
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Manajemen Barcelona menegaskan, klub asal Katalunya sudah berusaha keras mendatangkan Neymar. Tapi, semua tawaran yang mereka ajukan ditolak PSG.

Sepanjang bursa transfer musim panas lalu, nama Neymar terus dikaitkan dengan Barcelona. Pemain asal Brasil ingin kembali ke Camp Nou, klub yang ditinggalkannya pada 2017 demi ke PSG.

Hingga bursa trasnfer ditutup pada 2 September, Neymar akhirnya bertahan di PSG. Upaya Barcelona memulangkan mantan pemain Santos itu tak berakhir manis.

CEO Barcelona, Oscar Grau menegaskan, timnya mengajukan lebih dari satu proposal kepada PSG untuk mendatangkan Neymar. Hanya saja, PSG tak berminat melepas bintangnya tersebut.

"Kami sudah melakukan komitmen yang sangat kuat untuk mendatangkan Neymar. Klub sudah melakukan segalanya untuk mendatangkan Neymar," ujar Grau, dikutip dari Daily Mail.

"Kami engajukan dua proposal dengan atau tanpa pemain sebagai tambahan. Tapi, kami mendapatkan kesan PSG tak pernah berniat menjual Neymar," katanya.

Ucapan Grau setidaknya bisa menjawab keraguan Lionel Messi. Beberapa hari lalu, pemain asal Argentina mempertanyakan keseriusan Barcelona dalam upaya mendatangkan Neymar.

Komentar

x