Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11:32 WIB

Badak Lampung FC Tak Remehkan Tira Persikabo

Sabtu, 21 September 2019 | 16:16 WIB
Badak Lampung FC Tak Remehkan Tira Persikabo
Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic
facebook twitter

INILAHCOM, Lampung - Tira Persikabo sedang dalam kondisi kurang bagus setelah gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir. Meski demikian, Perseru Badak Lampung FC tetap mewaspadai sang lawan.

Badak Lampung FC akan menjamu Tira Persikabo, Senin (23/9/2019) di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Way Halim, Bandar Lampung. Tuan rumah sedang dalam rasa percaya diri setelah meraih kemenangan atas Kalteng Putra.

Sedangkan, Tira Persikabo tak pernah menang dalam empat laga terakhir. Mereka kalah 1-6 lawan Persela Lamongan, imbang 2-2 kontra Borneo FC, imbang hadapi Persib Bandung 1-1 dan dipaksa menyerah dari PSM Makassar 0-2 pada laga terakhir.

Meski demikian, pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic mengaku tidak mau anggap remeh kekuatan Tira Persikabo. Pasalnya, klub yang sebelumnya bernama PS TNI ini punya pelatih berkelas, Rahmad Darmawan.

"Setiap orang menghormati pelatih Rahmad Darmawan di Indonesia. Saya juga," ujar Milan, di laman resmi Liga Indonesia.

"Tapi, sepak bola ini tidak memainkan pelatih kepala, tetapi pemain. RD memang memiliki tim yang sangat baik di musim ini," tambahnya.

"Kami memiliki tim yang lebih baik sekarang. Tetapi kami tidak memiliki kualitas seperti Tira Persikabo. Kami sangat lelah, karena kami bermain tiga kali dalam sepekan terakhir. Kita akan lihat, perkembangan fisik pemain. Yang pasti kita akan turunkan pemain yang benar-benar siap," tandasnya.

Komentar

x