Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 18:56 WIB

Karius Lakukan Blunder, Besiktas Kalah

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 21 September 2019 | 01:06 WIB
Karius Lakukan Blunder, Besiktas Kalah
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Loris Karius kembali jadi sorotan, ia lagi-lagi membuat kesalahan yang menyebabkan gawangnya kemasukan gol.

Karius melakukan blunder saat Besiktas bertamu ke kandang Slovan Bratislava di matchday pertama Liga Europa, Jumat (20/9/2019) dini hari kemarin. Pada menit ke-14, Brastislava melancarkan serangan yang diawali tendangan jauh kiper Dominik Grief ke sepertiga pertahanan Besiktas.

Bermaksud menghalau bola, Karius dari keluar dari kotak penalti dan mencoba menyundul bola. Namun, bola terlebih dulu memantul tanah menyebabkan bola lebih tinggi dari lompatan Karius. Bek Besiktas yang berdekatan dengan Karius ikut terjatuh karena bertabrakan.

Situasi tersebut memudahkan penyerang Bratislava, Andraz Sporar, mengusai bola dan tinggal mendorong si kulit bundar ka gawang yang sudah kosong. Gol tersebut membawa Bratislava unggul 0-1. Di akhir laga, Besiktas harus mengakui keunggulan Brastislava dengan skor 2-4.

Karius terlanjut lekat dengan aksi blunder, yang paling jadi sorotan adalah dua blunder fatalnya di final Liga Champions Eropa 2017-18 menyebabkan Liverpool harus takluk 1-3 dari Real Madrid.

Komentar

Embed Widget
x