Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11:35 WIB

Kalahkan Arema, Persela Tak Boleh Terlena

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 21 September 2019 | 06:12 WIB
Kalahkan Arema, Persela Tak Boleh Terlena
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar - (Foto: Inilahcom/Nandang PS)
facebook twitter

INILAHCOM, Lamongan - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar berharap kemenangan dari Arema FC menjadi tonggak kebangkitan timnya agar di pertandingan selanjutnya meraih kemenangan kembali.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (20/9/2019) malam, Persela Lamongan sukses menumbangkan tim papan atas Arema FC dengan skor 2-0.

Sepasang gol kemenangan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu dicetak Sugeng Efendi menit ke-19 dan Rafael Gomes menit ke-48.

"Saya berharap kemenangan kali ini, selain patut disyukuri harus dijadikan awal kebangkitan tim. Karena, sesungguhnya, pemain kami mempunyai kemampuan untuk itu (memenangkan pertandingan)," kata Nil Maizar usai pertandingan.

"Perjalanan masih panjang, pertandingan masih menyisakan 15 pertandingan lagi. Pemain harus sabar dan fokus untuk setiap pertandingan karena kita masih harus bekerja keras," tambahnya.

Sementara itu salah satu pemain andalan Persela, Hambali mengatakan, kemenangan timnya dari Arema FC ini adalah berkat kebersamaan dan disiplin sepanjang pertandingan.

"Ini berkat doa, dan juga kerja sama semua pemain dan pelatih. Permainan kami sangat baik hari ini, tapi jangan cepat puas, dan berharap ke depannya kami bisa lebih baik lagi," tuturnya.[rza]

Komentar

x