Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11:31 WIB

Hadapi Persipura, Persib Boyong 20 Pemain

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 21 September 2019 | 20:18 WIB
Hadapi Persipura, Persib Boyong 20 Pemain
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandug memboyong 20 pemain untuk pertandingan melawan Persipura yang akan dihelat di Stadion Delta, Sidoarjo, Senin (23/9/2019) mendatang. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan, pertandingan melawan Persipura nanti membutuhkan pemain yang sangat bugar.

Dari 20 pemain yang diboyong, hanya 18 pemain yang akan dimasukan line-up untuk pertandingan nanti. Untuk itu, Robert berharap, pemain yang tampil nanti mampu menujukan kualitas yang dimilikinya.

"Kami bawa 20 pemain karena kami akan bermain sore. Mereka mengubah waktu kick off menjadi 15.30 jadi kami membawa 20 pemain. Dari 20 pemain itu kami akan memilih 18 pemain yang terbaik untuk masuk daftar susunan pemain," kata Robert.

Hanya saja, dua pemain inti yangh selama ini selalu menjadi andalan Persib yakni Ahcmad Jupriyanto dan Nick Kuipers tidak bisa tampil.

Jupe, sapaan karib Achamd Jupriyanto, dipastikan absen karena akumulasi kartu. Sedangkan Nick Kuipers mengalami cedera hamstring.

"Jupe terkena sanksi, dan Nick mengalami cedera hamstring. Bukan cedera serius tapi karena masa pemulihan dan perjalanan ke kota lain di sini berbeda dengan Eropa, jadi dia diistirahatkan," pungkasnya.[rza]

Komentar

x